Header Ads

Afni, Mahasiswi yang Membuat Cak Imin Kagum



BANTENPERSPEKTIF.COM, CIKARANG--- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tak bisa menyembunyikan rasa harunya saat melihat seorang mahasiswi mengendong bayi sembari membaca Al Qur;an.

" Ya Allah, Sayangilah kami dengan Al Qur'an," twits Cak Imin di akun twitternya kemarin. Dalam twitter tersebut Cak Imin juga mengupload foto mahasiswi tersebut yang sedang menggendong bayinya.

Tampak mahasiswi tersebut mengenakan jas almamater warna biru dengan hijab abu-abu, sedangkan anaknya dikenakan hijab biru muda dan tertidur pulas di pangkuan Afni.

BACA JUGA:
Empat Tokoh Ini Bantah Tudingan La Nyalla Soal Mahar
Orang Ini Bikin Kader PKS Malu
Maryani, Politisi Golkar Berikan Jurus Menang Pileg


Mahasiswi tersebut bernama Siti Afni, ia menjadi ibu disaat usianya 23 tahun dan tampak terlihat hadir pada acara Nusantara Mengaji di Kampus Universitas Pelita Bangsa (PKB) di Cikarang, Jawa Barat pada 13 Januari 2018.

Afni hadir pada acara tersebut dengan membawa anaknya yang baru berusia dua bulan. Seperti yang dilansir RadarBangsa.Com, anaknya tersebut tertidur pulas saat Afni membacakan ayat-ayat suci Al Qur'an.

Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Cak Imin sendiri hadir dalam acara tersebut. Nusantara Mengaji merupakan program yang bertujuan untuk mengkampanyekan cinta Al Qur;an kepada ummat Islam.

Penulis : Karnoto
Foto : RadarBangsa
Diberdayakan oleh Blogger.