Header Ads

Aksi Nyentrik Para Politisi di Arena Pilkada





BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Kehadiran gadget telah mengubah gaya hidup manusia modern sekarang ini. Rupanya tak hanya anak - anak ABG yang kecanduan gaya foto dengan gadget, tapi juga para politisi.

Pantauan BantenPerspektif.Com di sosial media, sejumlah politisi bergaya saat momen pilkada. Ada yang foto ramai - ramai dengan dengan mengangkat jempol ada juga yang foto bergaya dengan kaca mata hitam. Dari sisi stylish memang aksi mereka menjadi tidak monoton.

Jika biasanya foto-foto resmi seperti duduk berbaris, sekarang banyak gaya yang bisa mereka lakukan. Ini dikarenakan alat untuk mengambil foto hanya cukup dengan gadget. Dengan gadget harga 2 jutaan saja sudah bisa bergaya macam-macam.

Papat, Ketua PKB Kota Serang misalnya, perempuan yang baru melahirkan beberapa waktu lalu ini terlihat sumringah saat mengantarkan jagoannya daftar ke KPUD Kota Serang. Dengan baju kebesaran partainya, ia bersama timnya foto layaknya generasi milina.


Tak mau ketinggalan, Miptahudin (Ketua DPW PKS Banten) pun foto dengan jagoannya di Pilkada Lebak. Tampak dalam foto ia bersama Iti Octavia dan Sanuji Pentamarta. Lalu ada juga foto para kader PAN. Tampak ia bersama dua jagoannya foto bersama dengan bergaya.


Terlihat dalam aksi mereka ada sejumlah pimpinan partai pengusung pasangan ini. Bahkan di tengah-tengah mereka seorang pemain sinetron yang berperan sebagai Kang Mus dalam film Preman Pensiun.

Penulis : Karnoto
Diberdayakan oleh Blogger.