Header Ads

Aktivis KAMMI Banten Ini Kembali Nyaleg




BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON -- Qoidatul Sitta, aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten kembali maju pada Pemilu 2019 mendatang. Ini merupakan kali keduanya Sitta mengikuti kompetisi calon legislatif. Ia ditempatkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk DPRD Kota Cilegon.

Saat ini Sitta merupakan anggota DPRD Kota Cilegon. Ia terpilih menjadi anggota parlemen dari PKS pada pemilu lalu. Sosok Sitta mulai dikenal sejak ia aktif sebagai aktivis di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta). Ia merupakan aktivis KAMMI Banten dan beberapa organisasi internal kampus di Untirtas saat itu.

Baca Juga:
Yemmelia; Takdir Saya Bersama PKS
Ketika Politisi Perempuan Ngumpul
KAMMI Serang Tagih Janji Jokowi

Sitta ditempatkan oleh PKS di daerah pemilihan (Dapil) empat Kota Cilegon yang meliputi, Kecamatan Jombang dan Purwakarta. Meskipun telah memiliki modal sosial karena saat ini menjadi anggota parlemen Kota Cilegon, namun Sitta tetap akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mempertahankan kursi yang diperoleh PKS pada pemilu lalu.

Dalam pengamatan BantenPerspektif, Sitta aktif menyapa konstituen baik saat reses maupun event-event yang diselenggarakan oleh PKS. Belum lama ini Sitta terlihat hadir di tengah-tengah kader PKS Muda di Kawasan Wisata Pantai Anyer.

Penulis : Karnoto | Sumber : Liputan | Foto: Dok.Sitta
Diberdayakan oleh Blogger.