Header Ads

Bernyali, Driver Gojek Jadi Caleg DPRD Propinsi Banten




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Nyali Asep Sofyan, seorang driver Gojek asal Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang bisa menjadi contoh untuk partisipasi dan kesadaran berpolitik masyarakat.

Pada Pemilu 2019 mendatang, ia maju menjadi calon legislatif untuk DPRD Provinsi Banten. Pria berperawakan tinggi ini telah resmi menjadi bakal Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Asep pun mendapat sambutan hangat dari pengurus PKB. Bahkan pada acara "Mengenal Sistem Pemilu 2019" yang digelar di Kantor DPC PKB Kota Serang, Asep dikenakan jas oleh Ketua DPW PKB Provinsi Banten, Ahmad Fauzi.

Asep pun terlihat senang karena mendapat penghormatan dari pengurus PKB. Turut hadir dalam pemakaian jas PKB tersebut, Ketua DPC PKB Kota Serang Wahyu Papat Juni Romadonia dan sejumlah pengurus lainnya.

Asep ditempatkan untuk DPRD Provinsi Banten dari daerah pemilihan Kota Serang. Ia akan berhadapan langsung dengan sejumlah politisi lawas dari partai lain, seperti Encop Sofia dari Partai Gerindra, Muhammad Najib Hamas dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan sejumlah politisi senior lainnya.

Ketua DPC PKB Kota Serang, Wahyu Papat Juni Romadonia mengatakan bahwa PKB terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung dengan PKB termasuk menjadi caleg.

"Kita sangat mengapresiasi adanya Asep Sofyan yang bergabung dengan PKB dan semangat untuk menjadi caleg. Kita doakan semoga lolos dan menjadi anggota parlemen," kata Papat.

Penulis : Karnoto
Sumber : Press Release
Foto : Doc.PKB Kota Serang

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.