Header Ads

Besok, Politisi Perempuan Lintas Partai Berkumpul



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Besok (Kamis, 11 Januari 2018) sejumlah politisi perempuan dari lintas partai akan bertemu dalam satu forum "Peran dan Peluang Caleg Perempuan di Parlemen".

Acara ini diselenggarakan oleh BantenPerspektif dibawah koordinator Divisi Research and Development. Rencananya acara ini akan dihadiri sejumlah politisi perempuan, yaitu Muflihah Ibrahim (Politisi PPP), Encop Sofia (Politisi Gerindra), Yemmelia (Politisi PKS), Maryanih (Politisi Golkar) dan Rini Soraya (Politisi Perindro).

Menurut Direktur Banten Perspektif Research, Ilham Mustofa, acara ini sengaja digelar untuk memberikan support kepada para caleg perempuan agar mereka memiliki andil besar dalam parlemen. Sebab banyak isu - isu di parlemen yang interest dengan perempuan.

"Kita akan bicara soal peran perempuan di parlemen selama ini lalu bagaimana peluang mereka dalam Pemilu 2019," kata Ilham. Menurut Mahasiswa Pasca Sarjana Komunikasi Politik Universitas Indonesia ini, peran perempuan dalam politik sangatlah penting. Bukan saja mengisi kuota tetapi lebih dari itu yaitu bagaimana mereka bisa memperjuangkan isu - isu yang terkait dengan perempuan.

Penulis: Karnoto
Diberdayakan oleh Blogger.