Header Ads

Bidik Pemilih Pemula, Caleg PKS Cilegon Ini Gerilya




BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON --- Nia Desmalia, calon Legislatif DPRD Kota Cilegon mulai gerilya sosialisasi di kalangan anak muda.

Sabtu (19/1/2017) kemarin, Owner Ka Baja ini "nongkrong'" dengan kader PKS Muda di Cilegon. Wanita enerjik ini tak sungkan berbaur dengan peserta meskipun bersama anak muda. Komunitas ini adalah kader - kader PKS Muda Se-Cilegon.

Nia memang tampak aktif mendekati pemilih pemula. Beberapa waktu lalu, Nia juga hadir dengan ribuan kader PKS Muda Se-Banten di Anyer.

Tokoh wanita  Kota Cilegon ini menginginkan PKS Muda kota Cilegon menjadi Agent of Change di lingkungannya masing-masing.

“Sahabatku semua, saya mengajak untuk menjadi Agent of Change atau pelopor perubahan perbaikan masyarakat di lingkungan kita masing-masing, " ajak Nia di sela-sela pengukuhan pengurus PKS Muda Se-Kota Cilegon di Kantor DPD PKS Cilegon.

Dalam acara tersebut juga ditampilkan aksi bakat seni dan performance dari setiap perwakilan Chapter Kecamatan , games dan simulasi kekompakan dan ditutup dengan tausiyah yang disampaikan oleh Irfan Maulidi, mantan Ketua DPW PKS Banten.

Yemmelia Rangkul PKS Muda
Sementara itu, Yemmelia, calon anggota DPR RI daerah pemilihan Banten dua juga merangkul pemilih pemilih pemula di Serang.

Mantan birokrat yang menjadi pengusaha ini juga mendekati pemilih dari generasi milinea. Bahkan ia mengajak Fahmi, sosok anak muda menjadi salah satu tim Yemmelia.

Salah satu yang ia rangkul adalag Fahmi, Ketua PKS Muda Kota Serang. Caleg DPRD Kota Serang dari daerah pemilihan Serang Satu ini tampak semangat.

Fahmi ditempatkan oleh DPD PKS Kota Serang untuk daerah pemilihan Kota Serang 1. Mantan Presiden Mahasiswa Untirta ini pun sudah membuat grand desain kampanye.

Penulis : Karnoto
Sumber : Press Release
Foto : Doc.Nia
Diberdayakan oleh Blogger.