Header Ads

Busyet Dah, Ketua DPW PKS Banten "Dikeroyok" Ribuan Anak Muda



BANTENPERSPEKTIF.COM, ANYER --- Ribuan anak - anak muda Se-Banten tumpah ruah di Pantai Tanjung Tum, Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (8/1/2018) pagi. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Banten Miptahudin pun menjadi sasaran "dikeroyok" ribuan anak-anak muda untuk dinaikan ke punggung salah satu peserta.

Acara yang dikemas dengan konsep anak muda ini sengaja digelar untuk mempersiapkan kader-kader muda PKS Se-Banten dalam menghadapi Pemilu 2019. Berbagai kader muda dari kabupaten dan kota Se-Banten sudah mulai memadati lokasi acara sejak pagi.

Seperti diketahui, dalam menghadapi Pemilu 2019 kali ini DPW PKS Banten memang terlihat serius mempersiapkannya. Mulai dari pemilihan calon legislatif, event marketing dan mengarap anak-anak muda semua dilakukan.

Sebelumnya, DPW PKS Banten juga mengumpulkan ribuan kader di Kabupaten Lebak untuk melakukan kemah bhakti dan aksi sosial. Selain itu, ratusan kader perempuan juga telah digembleng untuk persiapan dalam menghadapi Pemilu 2019.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin mengatakan bahwa generasi muda merupakan aset utama bangsa untuk itu harus segera diberdayakan. "PKS konsen dengan lahirnya generasi penerus termasuk dalam Pemilu 2019. PKS telah menyiapkan generasi milinea untuk menjadi caleg," kata Miptahudin.

Sumber : Press Release
Editor: Karnoto
Diberdayakan oleh Blogger.