Header Ads

"Diserbu" Ratusan Ibu-Ibu, Politisi Gerindra Ini Bicara Kuburuan




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Jumat (19/1/2018) malam sekira pukul 20.00 WIB, kediaman Sopwan, Anggota DPRD Provinsi Banten "diserbu" ratusan ibu-ibu dari berbagai wilayah di Kabupaten Serang.

Usai "diserbu" politisi Partai Gerindra ini pun bicara soal lahan untuk Kuburan di Ciujung Damai, Kragilan, Kabupaten Serang.

"Malam ini saya sampaikan bahwa tanah saya di daerah Ciujung Damai, Kecamatan Kragilan saya wakafkan untuk tanah kuburan masyarakat.

Supaya ibu-ibu nanti tidak perlu kesulitan lagi mencari tanah kuburan," kata Sopwan.

Diketahui, Sopwan memang rutin menggelar pengajian di kediamannya di Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya,
Kota Serang.

Dalam acara rutin tersebut Sopwan memang mengundang masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Serang, daerah yang menjadi daerah pemilihannya sebagai anggota DPRD Provinsi Banten.

Dan malam itu, Sopwan memanfaatkan pengajian rutin untuk sosialisasi sejumla program termasuk berbagai masalah.

Beberapa masalah yang disoroti politisi Partai Gerindra adalah buruknya infrastruktur di wilayah Serang Timur, seperti di salah satu komplek, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

"Mestinya memang kalau jalan rusak di komplek yang betulin developer, tapi ternyata kan developernya ga mau benerin. Mestinya pihak pengembang bertanggungjawab," kata Sopwan.

 Jalan keluarnya, kata Sopwan, masyarakat dan tokoh di komplek tersebut musyawarah agar diserahkan kepada Pemkab Serang.

"Kalau sudah diserahkan ke Pemkab Serang maka itu bisa dibangun pemerintah, tapi kalau tidak diserahkan ke pemkab maka pemerintah tidak bisa bangun," kata Sopwan.

 Acara dihadiri kurang lebih 250 orang dari berbagai daerah, seperti Kecamatan Kragilan, Carenang, Pontang. Acara diakhiri dengan siraman rohani dari salah seorang ustad setelah sebelumnya makan bersama.

Penulis : Karnoto
Sumber : Liputan
Foto : BantenPerspektif


Diberdayakan oleh Blogger.