Header Ads

Fahmi ; Kita Siap Hadapi Pemilu 2019



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim menegaskan bahwa partainya sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2019. Persiapan itu meliputi persyaratan administratif dan soliditas kader Golkar.

"Alhamdulillah sejauh ini Partai Golkar sudah siap dengan komponen baik secara administratif  maupun soliditas kader Golkar itu sendiri," kata Fahmi saat Rapat Pleno DPD Golkar Kabupaten Serang di Kantor DPD Golkar Kabupaten Serang, Kawasan Ciceri, Kota Serang, Jumat (26/1/2018).

Dikatakan Ketua Perserang ini, Partai Golkar membuka bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan Golkar dan menjadi bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Serang. Namun demikian, Golkar tetap memberikan syarat salah satunya adalah menyerahkan KTP dukungan minimal 1.000 KTP," jelas Fahmi.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Serang ini juga bersyukur karena hasil riset dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) miliki Denny JA menempatkan Golkar pada angka popularitas yang menggembirakan yaitu 15,5 persen.

Angka survei Golkar tersebut menjadi bayang-bayang bagi PDI Perjuangan yang sejauh ini menempati urutan pertama. "Untuk memantapkan persiapan Pemilu 2019, Partai Golkar menggandeng lembaga survei untuk bahan dalam mencapai kemenangan Golkar," kata Fahmi.

Penulis : Karnoto
Sumber : Press Release
Foto : Golkar
Diberdayakan oleh Blogger.