Header Ads

Giliran Relawan Aher di Banten Gerilya



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Tak mau kalah dengan relawan Anis Matta, giliran Relawan Aher di Provinsi Banten mulai pasang kuda - kuda. Mereka pun berencana akan memasang alat peraga di sejumlah titik strategis di Banten.

"Insya Allah kita akan pasang alat sosialisasi untuk Aher," kata salah seorang relawan yang juga anggota DPRD Provinsi Banten. Aher dinilai sosok yang tepat unutk menjadi pemimpin nasional karena selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat dua periode terlihat hasilnya.

Seperti diketahui, Aher memang dikenal kepala daerah yang banjir akan penghargaan. Jumlahnya mencapai ratusan penghargaan, mulai dari penghargaan sebagai kepala daerah yang pro terhadap dunia olahraga, penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sebagai kepala daerah yang terbuka dan rentetan penghargaan lainnya.

"Penghargaan yang Aher peroleh bukan seremonial belaka, tapi realitasnya memang bisa dirasakan masyarakat di Jawa Barat. Inilah alasan kenapa kami mendukung Aher untuk maju sebagai calon Presiden atau Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019 mendatang," katanya.

Di sosial media, relawan Aher juga mulai gencar melakukan sosialisasi. Salah satunya adalah Juheni M Rois, salah satu tokoh PKS Banten ini mengupload sejumlah penghargaan Aher selama menjadi Gubernur Jabar. "Kepala Daerah mana yang sehari dapat penghargaan?" tulis pengusaha properti ini.

Sebelumnya Relawan Anis Matta di Banten telah lebih dulu bergerilya untuk sosialisasi Anis Matta kepada masyarakat luas. Disebut-sebut salah satu relawannya adalah Irfan Maulidi, mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS.

Penulis : Karnoto
Foto : Internet

Diberdayakan oleh Blogger.