Header Ads

Hadir di Majelis Taklim, Pipi Vera "Dicubitin"




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Vera Nurlaela, calon Wali Kota Serang mendapat sambutan hangat dari majelis taklim di salah satu daerah di Kota Serang. Pipi Vera dicubutin karena ibu-ibu gemas dengan Vera.

Dalam akun facebook VoteVera, tampak istri Wali Kota Serang ini mengenakan hijab biru dengan gamis putih. Sementara seorang ibu dengan hijab merah terlihat mencubit pipi Vera sambil tersenyum. Vera pun membiarkan pipinya dicubitin ibu tersebut sembari menebar senyum.

Sebagai calon perempuan, Vera memang akan lebih mudah berinteraksi dengan pemilih perempuan terutama ibu-ibu majelis taklim. Tidak heran Vera lebih banyak melakukan sosialiasi kepada ibu-ibu. Posisi ini jelas menguntungkan Vera karena pemilih perempuan di Kota Serang sendiri jumlahnya signifikan.

Vera Nurlaela maju pada Pilkada Kota Serang menjadi calon Wali Kota Serang berpasangan dengan Nurhasan, politisi Partai Gerindra dengan jumlah partai pengusung sebanyak delapan partai, yaitu Partai Golkar, PKB, Nasdem, PDIP, PBB, PKP dan Demokrat.

Vera sendiri merupakan kader Partai Golkar sekaligus Ketua PKK Kota Serang. Pada Pilkada Kota Serang 2018 Vera akan menghadapi satu pasangan dari jalur partai dan pasangan dari jalur independen. Sementara itu, meskipun Vera berasal dari Golkar Kota Serang tetapi dukungan juga datang dari Partai Gokar Kabupaten Serang.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim tampak terlihat dalam beberapa momentum Pilkada Kota Serang. Saat pendaftaran, Fahmi pun ikut serta mengantarkan pasangan ini ke KPUD Kota Serang. Bahkan Fahmi sempat menyelengarakan event olahraga yang bertujuan untuk sosialisasi Vera kepada masyarakat, khususnya pecinta olahraga.

Penulis : Karnoto
Sumber : Liputan
Foto: Doc. Vera

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.