Header Ads

Anis Matta, Politisi yang Produktif Menulis Buku



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL --- Anis Matta tak hanya cakap berorasi dan visioner, tapi juga menjadi politisi muda Indonesia yang produktif menulis buku. Sejumlah bukunya mampu menggerakan dan digandrungi para kader dan masyarakat umum.

Penelusuran BantenPerspektif, ada kurang lebih 11 buku yang ia tulis, diantaranya Momentum Kebangkitan, Mencari Pahlawan, Menikmati Demokrasi, Dari Gerakan ke Negara, Gelombang Ketiga Indonesia, Model Manusia Muslim.

Tak hanya buku yang serius, Anis juga menulis buku tentang cinta, diantaranya Serial Cinta. Sedangkan untuk untuk buku dakwah ia juga menulisnya, diantaranya buku Spirit Kader.

Dari buku - buku yang ia tulis beberapa buku menjadi fenomenal dan diburu para kader PKS karena isinya menyegarkan dan memberikan semangat para kader PKS untuk berfikir global. Buku tersebut diantaranya Gelombang Ketiga dan Menikmati Demokrasi.

Anis memang tergolong tokoh muda Indonesia yang produktif. Kini, mantan Wakil Ketua DPR RI ini masuk dalam daftar sembilan nama yang diusung PKS untuk maju pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2019.

Sejumlah kader PKS di beberapa daerah sudah mulai memasarkan sosok Anis Matta ke publik. Di Banten sendiri para relawan Anis Matta mulai bergerak. Rencananya mereka akan segera memasang spanduk dan baliho di sejumlah daerah strategis di Banten.

Penulis : Karnoto
Foto : Internet
Diolah dari berbagai sumber

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.