Header Ads

Ketua PAN Banten; Ayo Orang Baik Masuk Politik




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten mengajak masyarakat untuk terlibat dalam politik dengan cara membuka pendaftaran calon legislatif, baik DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi maupun DPRD RI.

Dalam press releasenya, Masrori, Ketua DPW PAN Provinsi Banten mengatakan, orang-orang baik selayaknya ikut terlibat dalam pengambilan kebijakan publik agar bisa mewarnai kebijakan agar berpihak kepada masyarakat.

Baca Juga:
Muflihah, Politisi PPP Bocorkan Rahasia Namanya
Dukungan Syafrudin-Subadri Membludak
Direkrut PAN, Miing Nyaleg DPR RI

"Apa yang akan terjadi baik dalam politik maupun pemerintahan jika tidak diisi orang-orang baik. Kita tentu tidak ingin membiarkan kondisi yang tidak baik berlangsung lama. Maka dari itu saya mengajak kepada saudara-saudara semua untuk bergabung menjadi Caleg PAN," kata Masrori.

Ditambahkan anggota DPRD Kabupaten Serang ini, memang menjadi hak-hak masing-masing untuk tidak terlibat dalam politik. Namun demikian, selayaknya masyarakat yang memiliki keinginan untuk berpolitik maka bergabunglah bersama PAN.

"Pilihan ada di tangan saudara karena itu adalah hak individu masing-masing, tetapi kewajiban kita adalah berbuat lebih untuk bisa berperan dalam mewarnai kebijakan di jalu politik," kata Masrori. Diketahui, DPW PAN Provinsi Banten mentargetkan satu juta kader pada Pemilu 2019.

Penulis: Karnoto | Press Release | Foto: Doc.PAN


Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.