Header Ads

Mega Jadi Ketua Demokrat, Politisi PKB Ini Gembira




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang, Wahyu Papat Romadonia tampak gembira saat mendengar Wahyu Megahita dilantik menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang.

"Selamat dan sukses Muscab DPC Demokrat Kabupaten Serang," tulis Papat di akun sosial media facebooknya. Meskipun berbeda partai tapi Papat memberikan ucapan selamat secara khusus. Usut punya usut ternyata antara Papat dan Mega (Ketua Demokrat Kabupaten Serang) adalah kaka beradik.

"Dia (Mega) itu teteh saya, cuma beda partai dan wilayah," kata Papat. Papat merupakan anggota DPRD Kota Serang dari PKB, sedangkan Mega adalah anggota DPRD Kabupaten Serang dari Partai Demokrat.

Mega terpilih kembali menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) Demokrat Kabupaten Serang pada 21-22 Januari. Posisi strategis ini jelas akan memberikan efek terhadap karir politik Mega.

Mega lebih dulu menjadi anggota parlemen di Kabupaten Serang, sedangkan Papat baru satu periode berjalan menjadi parlemen. Dan pada Pemilu 2019 mendatang, Papat maju sebagai Caleg DPR RI untuk daerah pemilihan Banten dua yang meliputi Kota dan Kabupaten Serang serta Kota Cilegon.

Sementara Mega dikabarkan akan maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat untuk Dapil Kabupaten Serang. Keduanya sudah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Penulis : Karnoto
Sumber : Press Release
Foto: Doc.Papat

1 komentar

Muhamad Hayat Ramadhan mengatakan...

Selamat kepada Wahyu Mega Hita...Sukses terus dalam karier politiknya..sebagai rekan Kami bangga kepada beliau.. sekali lagi Selamat!!!!
Semoga menjadi pemimpin yang amanah...amin.

Diberdayakan oleh Blogger.