Header Ads

PAN Banten Siapkan 1 Juta Kader untuk Hadapi Pemilu



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG --- Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten sepertinya tidak mau ketinggalan momentum untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Target satu juta kader menjadi tema besar partai besutan Zulkifli Hasan ini.

Untuk mengejar target tersebut, DPW PAN Banten rajin menggelar berbagai event yang mengarah pada konsolidasi internal partai. Belum lama ini partai ini menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PAN, temu kader PAN dan terbaru mengundang Ketua Umum DPP PAN Zulikfili Hasan dalam acara Temu Kader PAN.

Zulikfili yang juga Ketua MPR RI tampak hadir bersama elit PAN lainnya. Ketua DPW PAN Banten, Masrori memang gigih mengejar target yang ia programkan yaitu tererkrutnya 1 juta kader PAN di Banten.

Meski sejumlah kalangan menyangsikan target tersebut, namun anggota DPRD Kabupaten Serang ini tak peduli. Menurutnya, kalkulasi satu juta kader telah dihitung dan masuk akal. "Orang mungkin mengira itu tidak masuk akal, tapi saya sudah hitung ternyata rasional," kata Masrori.

Masrori pun merekrut sejumlah anak - anak muda untuk masuk ke PAN dan langsung dicalonkan menjadi caleg dari PAN. Beberapa nama yang sudah dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi caleg 2019 diantaranya Ari Winanto, seorang pengusaha muuda di Kota Serang.

Aktivir Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Banten ini akan maju pada pada Pemilu 2019 sebagai caleg DPRD Kota Serang untuk daerah pemilihan Cipocok Jaya. Berbagai persiapan pun telah ia lakukan, seperti sosialisasi dan membangun basis masa.

Penulis: Karnoto
Sumber : Press Release
Foto: Doc.PAN




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.