Header Ads

Pemilu 2019, PKS Pandeglang Targetkan 10 Kursi




BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG --- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang mantargetkan perolehan suara sebanyak 10 kursi di DPRD Pandeglang pada Pemilu 2019 mendatang.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan, diantaranya melakukan konsolidasi pengurus dan para calon legislatif. Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, konsolidasi merupakan bagian dari tahapan PKS untuk memenuhi target 10 kursi.

"Soliditas ini meliputi semua elemen, mulai dari pengurus, para caleg, kader, simpatisan dan semua jejaring yang dimiliki PKS," kata Asep Rafiudin Arief kepada BantenPerspektif.Com, Senin (15//2018).

Baca Juga:
Ketika Politisi Perempuan Lintas Partai Ngumpul
Aksi Yemmelia, Caleg PKS Baca Puisi
PKS Banten Gerilya di Pandeglang

Dikatakan Asep, pihaknya yakin bisa memenuhi target 10 kursi yang telah ditetapkan karena soliditas PKS saat ini sudah baik. Optimisme Asep memang tidak berlebihan jika melihat dinamika politik menjelang Pemilu 2019 di Pandeglang.

Seperti diketahui, Dimyati Natakusumah, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan akan maju sebagai caleg DPR RI Banten 1 dari PKS. Mantan Bupati Pandeglang ini telah resmi terdaftar di Bakal Caleg DPR RI PKS.

Penulis: Karnoto | Press Release | Foto: PKS Pandeglang



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.