Header Ads

Politisi Gerindra Ini Luncurkan Tagline "Bersama Kita"




BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK --- Ade Hidayat, politisi Partai Gerindra meluncurkan tagline personal "Bersama Kita". Sejatinya tagline personal memang penting untuk memberikan gambaran umum siapa sesungguhnya personal tersebut.

Tagline ini mulai dipakai anggota Parlemen DPRD Provinsi Banten ini pada setiap postingan di akun sosial media yang ia miliki. Menurut Ade, tagline tersebut merupakan representasi bahwa dirinya selalu bersama masyarakat khususnya di Kabupaten Lebak.

Anggota Badan Anggaran yang akan kembali maju pada Pemilu 2019 ini semakin intens untuk terjun ke masyarakat langsung, kendati menjadi calon incumbent. Namun kali ini ia sering turun bersama Zamroni, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten yang rencananya akan maju sebagai Caleg DPR RI untuk Dapil Lebak dan Pandeglang.

Dalam aktivitas branding yang dilakukan melalui advertising, seperti spanduk dan baliho, Ade selalu membawa nama Prabowo. "Gerindra Menang, Prabowo Presiden" itulah konten yang selalu menempal dalam strategi komunikasi politik Gerindra.

Diketahui, Partai Gerindra pada pemilu 2014 lalu mendapatkan suara yang signifikan sehingga bisa menempatkan salah seorang kadernya menjadi pimpinan DPRD Provinsi Banten. Apakah pada Pemilu 2019 Gerindra masih bisa mempertahankan posisi tersebut atau naik?

"Kami optimistis Gerindra akan naik karena meliha trend dinamika politik sekarang ini kecenderungannya tingkat kepercayaan publik kepada Gerindra naik," kata Ade.

Penulis : Karnoto
Sumber : Pantauan & Wawancara
Foto : Doc.Ade

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.