Header Ads

Kuota Perempuan OK, PKS Banten Dapat Pujian KPUD



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menyatakan kesiapannya untuk mengikuti Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini menyusul verifikasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilu Umum Daerah (KPUD) Provinsi Banten ke kantor DPW PKS Banten, Selasa (30/1/2018).

Verifikasi ini merupakan tahapan untuk mencocokan berkas partai politik peserta Pemilu 2019.

Tim Verifikasi KPUD Banten yang dipimpin  Agus Supatmo disambut hangat oleh seluruh Badan Pengurus Harian DPW PKS Banten. Nampak hadir Ketua DPW PKS Banten  Miptahudin, Sekretaris Sanuji Pentamarta dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutannya,  Ketua DPW PKS Banten Miptahudin menyampaikan terimakasih kepada pihak verifikator KPU yang sudah datang ke kantor DPW PKS Banten.

"PKS Banten sudah mempersiapkan berkas data yang dibutuhkan KPU untuk diverifikasi mulai Kartu Tanda Anggota (KTA)  pengurus, berkas administrasi kantor serta berkas yang dipastikan valid,” ungkapnya.

Kurang lebih 20 menit proses verifikasi dilakukan, Agus mewakili Tim verifikasi menyatakan bahwa berkas DPW PKS Banten dinyatakan lengkap dan sesuai data yang masuk.

Bahkan KPU mengapresiasi keberadaan perempuan dalam kepengurusan DPW PKS Banten melebihi kuota yang ada sesuai peraturan KPU Pusat.

Penulis : Ayiep Syahid
Foto : Lingga
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.