Header Ads

Ranta Gagal Cari Pendamping, PKS Usung Syafrudin-Subadri



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya bergabung ke kubu Syafrudin - Subadri dalam Pilkada Kota Serang 2018. Sebelumnya PKS mengusung Ranta Soeharta, namun sampai di ujung pendaftaran Ranta juga tak mendapatkan pendamping.

"Memang sebelumnya kita mengusung Ranta Soehart, namun sampai akhir Pa Ranta juga belum mendapatkan pendamping. Situasi ini tidak memungkinkan untuk PKS dan akhirnya kita arahkan dukungan untuk pasangan Syafrudin - Subadri," kata Miptahudin, Ketua DPW PKS Banten di Markaz Dakwah DPW PKS Banten, Cijawa, Kota Serang, kemarin.

Dikatakan Miptahudin, alasan PKS mengarahkan kepada pasangan tersebut karena PKS menilai Syafrudin - Subadri akan mampu membenahi Kota Serang agar lebih baik lagi. Diakui Miptahudin, dinamika politik Pilkada Kota Serang tahun ini memang tak menentu dan dinamis.

Hadir dalam konferensi pers tersebut, Syafrudin dan Subadri, pimpinan partai koalisi yaitu PPP, Hanura dan PAN. "Semoga pasangan ini akan mendapat amanah dan memenangkan Pilkada Kota Serang," kata Miptahudin.

Daftar ke KPUD
Sementara itu, hari ini (Rabu, 10/1/2018) pasangan Syafrudin - Subadri mendaftar ke KPUD Kota Serang. Pasangan ini diantar oleh pimpinan dan kader empat partai yang mengusung. Selain itu turut serta mengiringi pendaftaran mereka sejumlah komunitas, seperti club motor. Pasangan ini menerikan yel - yel S2, S2.

Penulis : Hendro
Editor : Karnoto

Diberdayakan oleh Blogger.