Header Ads

Relawan Anis Matta di Banten Mulai Gerak




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Sosok Anis Matta benar-benar menjadi magnet bagi kader - kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di sejumlah wilayah, salah satunya adalah kader PKS di Provinsi Banten.

Menurut sumber, para relawan Anis Matta di Banten mulai bergerak untuk memasarkan sosok Anis kepada masyarakat lebih luas. Dalam beberapa hari ke depan mereka akan memasang spanduk Anis Matta di tempat - tempat strategis di Banten.

Umumnya para relawan Anis Matta di Banten beralasan bahwa sosok Anis Matta adalah orang yang visioner dan mampu menggerakan. "Pemimpin kita ke depan butuh sosok seperti Anis Matta, maka kamipun siap mempromosikan Anis agar diketahui masyarakat luas," kata sumber ini.

Seperti diketahui, nama mantan Presiden PKS ini masuk dalam daftar sembilan nama yang pernah dirilis DPP PKS sebagai calon pemimpin pada 2019. Anis bisa ditempatkan sebagai sosok Calon Wakil Presiden RI.

Politisi muda yang dikenal punya kemampuan public speaking yang bagus itu memang sosok yang digandruingi sejumlah kader PKS. Selain orasinya, Anis juga dikenal orang yang kutu buku. Tak heran sejumlah buku baik tentang pergerakan maupun ke Indonesiaan pernah ia tulis.

Penulis : Karnoto
Sumber : Wawancara
Foto : Net

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.