Post views: counter

Header Ads

Salimah Banten Tolak LGBT



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Persaudaraan Muslimah (Salimah) Provinsi Banten meminta agar parlemen di DPRD Provinsi Banten agar mendesak DPR RI untuk tidak melegakan tindakan LGBT.

Sebab LGBT telah meresahkan masyarakat dan hanya akan mengundang kemurkaan Allah SWT. "Sudah ada peristiwa soal LGBT yang hanya menimbulkan bencana, maka kita tidak menginginkan hal itu terjadi di Indonesia," kata Tini Rachmawati, Ketua Umum Salimah Provinsi Banten saat orasi di depan Gedung DPRD Provinsi Banten, Jumat (26/1/2018).

Dikatakan Tini, pihaknya juga mendesak ke parlemen untuk tidak melegalkan LGBT karena hanya menghancurkan generasi dan masa depan Indonesia. "Saya merasa prihatin dengan LGBT akhir-akhir ini, sebagai seorang ibu dan wanita jelas ini memprihatinkan," katanya.

Dalam orasinya pula, Tini mengingatkan peristiwa di salah satu daerah di Jawa Timur dimana desa tersebut ditenggelamkan karena penduduka daerah tersebut mayoritas pelaku LGBT. "Saya masih ingat peristiwa beberapa tahun silam di daerah itu, dimana Allah SWT murka dan ditimpahkanlah desa tersebut dengan gunung. Jangan sampai ini terjadi lagi," katanya.

Seperti diketahui, kasus LGBT sampai sekarang belum tuntas meskipun rancangan undang-undang ini telah disusun sejak lama. Sejumlah tokoh, ulama dan masyarakat pun protes keras dan meminta parlemen serta pemerintah untuk tidak melegalkan LGBT.

Penulis : Karnoto
Sumber : Press Release
Foto : Humas Salimah Banten



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.