Header Ads

Tak Jadi Dicalonkan Gubernur, Kader Gerindra Ini Legowo



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Feri Julianto, kader Partai Gerindra tetap legowo meskipun ia tidak jadi diusung menjadi calon Gubernur Jawa Tengah oleh partainya. Perasaan legowo ini dibuktikan dengan tidak adanya protes dari Feri kepada Gerindra dan tetap mendukung penuh Sudirman Said - Ida Fauziah, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng untuk Pilkada Jateng 2018.

"Saya sampaikan kepada Pak Sudirman bahwa akan tetap mendukung meski saya tidak jadi yang diusung. Buat saya ini bukti loyalitas kita ke partai," kata Feri saat menjadi narasumber di acara Indonesa Lawyer Club di TV One, tadi malam.

Menurut Feri, sebelumnya Partai Gerindra memutuskan mengusung Sudirman Said dirinya aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat selama kurang lebih enam bulan lamanya. Dan itu diakui Feri membutuhkan biaya.

Baca Juga:
Pria Asal Brebes Ini Siap Duel dengan Ganjar
Pesan Cak Imin Kepada Calon Kepala Daerah
Empat Tokoh Nasional Bantah Mahar Politik

"Saya sendiri yang membiayai, jadi tidak ada partai meminta duit ke saya bahkan kita di lapangan sekarang ini saat Pak Sudirman sosialisasi kita sering patungan," kata Feri. Ditambahkan anggota DPR RI ini, terkait mahar politik dirinya tidak yakin itu dilakukan Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Gerindra.

"Kalau ada biaya memang pastilah, wong saya saya saja keluar dana sendiri saat sosialisasi. Dan saya sampaikan kepada publik bahwa meski tidak jadi dicalonkan tapi tetap legowo karena ini bagian dari realitas politik yang harus kita terima," kata Feri.

Penulis :Karnoto | Sumber : ILC | Foto: 
Diberdayakan oleh Blogger.