Header Ads

Usai Verifikasi, PAN Langsung Ajak "Lari" Kader Perempuan




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Usai verifikasi partai politik oleh KPUD Se-Banten ke kantor masing -masing Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Banten, PAN langsung mengajak "lari" para kader perempuan.

Para kader Perempuan PAN langsung menggelar rapat untuk persiapan roadshow ke sejumlah daerah di Banten. Hal ini dilakukan dalam rangka mengejar target kemenangan di Pemilu 2019 mendatang. Tampak dalam akun sosial media, sejumlah kader perempuan PAN sedang melakukan rapat persiapan.

Kader PAN Bergembira
Kegembiraan diutarakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten, Masrori melalui akun facebook pribadinya. "Terima kasih atas kesungguhan dan kerja keras seluruh pimpinan dan kader DPD PAN se Banten akhirnya Verifikasi Faktual berjalan lancar dan sukses.
Salam kader," tulis Masrori.

Kegembiraan juga disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Serang, Jaenudin. Dalam akun sosial media facebook pribadinya Jaenudin juga memberikan ucapant erima kasih kepada para pengurus dan kader PAN.

"Alhamdulillah Partai Amanat Nasional Kabupaten Serang pada hari ini. Selasa 30/01/2018 dimulai sejak pukul 10: 00-17.00 telah diverifikasi secara faktual oleh Tim Verifiaksi KPU Dan Panwaslu , baik  terhadap keanggotaan maupun pengurus," tulis Jaenudin.

Menurutnya, hasil pelaksanaan verifikasi tersebut adalah sebagai bukti kesiapan dan kesungguhan PAN untuk mensukseskan dan meraih kemenangan pada Pemilu 2019. " Terima kasih kami sampaikan kepada pengurus DPD PAN Kabupaten Serang, ketua DPC PAN Se-Kabuapten Serang, kader dan anggota PAN Se-Kabupaten Serang atas kerjasama yang baik sehingga pelaksanaan verifikasi berjalan dengan aman dan terib," katanya.

Penulis : Karnoto
Sumber : Press Release
Foto : PAN Kab.Serang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.