Header Ads

Airin Kecewa dengan Beberapa Hal Ini

Rate this News:
{[['']]}








BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL --- Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengutarakan kekecewaanya terhadap beberapa hal, diantaranya soal kondisi sekolah yang kesehatan dan kebersihannya masih jauh dari kata layak.

Selain masalah kebersihan, Airin juga mengutarakan kekecewaannya perihal sampah dan sarana MCK. Kekecewaanya tersebut diutarakan saat ia menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu (4/3/2018).

Seperti yang dilansir Portal Resmi Tangsel, dari hasil yang ia periksa, sejumlah sekolah dasar ditemukan sampah-sampah berserakan di lingkungan belajar. Kamar mandi ataupun WC juga tak luput dari pemeriksaan mendadak itu. Hasilnya, ia cukup kecewa dengan perawatan sekolah tersebut.

”Saya memeriksa salah satu sekolah yang ada di Serpong dan hasilnya, WC-nya bau pesing. Artinya, perawatan terhadap sekolah belum maksimal ini yang harus disoroti,” ujar Airin.

Ditambahkan ibu dua anak itu, program yang akan diberikan langsung dibidang pendidikan bukan lagi meningkatkan infrastuktur seperti sebelumnya. Melainkan meningkatkan kualiatas terhadap siswa sehingga mampu menciptakan calon sumber daya yang mumpuni.

Sementara itu, sebanyak 400 usulan diajukan Kecamatan Serpong dalam Musrenbang 2018. “Usulan tahun ini masih didominasi infrastruktur yakni pembangunan fisik, drainase dan penetrasi lingkungan,” terang Camat Serpong, Mursinah.

Sedangkan untuk anggaran musrenbang kali ini Kecamatan Serpong mendapatkan anggaran Rp 23 Miliar, dimana masing-masing kelurahan mendapatkan pagu sebesar Rp 2,3 miliar,


Sumber : Press Release Humas Tangsel
Editor : Karnoto
Foto : Airin

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.