Header Ads

Anis Bilang Kartu Kuning Santai Aja, Fahri Keluarkan Kartu Merah



BANTEPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Calon Presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan selingan saat orasi kebangsaan pada acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2018 di salah satu hotel di Jakarta Sabtu (3/3/2018).

Dalam orasi kebangsaan, Anis sempat menyentil istana terkait Aksi Kartu Kuning yang dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia di depan Jokowi saat ia menghadiri Dies Natalis UI di Kampus UI Depok, Jawa Barat, Jumat (2/32018)

"Soal Kartu Kuning atau Kartu Merah, santai saja. Jangan terlalu serius," kata Anis Mata di depan ratusan Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMM). Uniknya, dalam kesempatan itu Fahri Hamzah, Ketua KAMMI pertama sekaligus Wakil Ketua DPR RI melakukan Aksi Kartu Merah untuk Jokowi.

Sebelumnya Aksi Kartu Kuning dilakukan oleh salah seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) di Kampus UI, Depok, Jawa Barat pada Jumat (2/3/2018). Aksi Kartu Kuning tersebut sebagai bentuk peringatan kepada Jokowi akan persoalan di Indonesia yang seharusnya ia selesaikan.

Seperti diketahui, Anis Matta merupakan salah satu nama dari sembilan tokoh internnal PKS yang masuk dalam daftar orang yang akan dicalonkan menjadi calon Presiden atau Wakil Presiden RI untuk Pemilu 2019 mendatang.

Penulis : Karnoto
Foto : Parlementaria


Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.