Header Ads

Beredar Di Sosmed, Aher Didukung Habib Riziq



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL --- Beredar di sosial media video dukungan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Riziq kepada Ahmad Heryawan untuk menjadi Calon Presiden RI pada Pemilu 2019 mendatang.

Dalam video tersebut tampak Habib Riziq berbicara di depan banyak anggota FPI. Tidak ada keterangan kapan video tersebut diunggah dan siapa yang kali pertama menyebarkan video tersebut. Termasuk keterangan dimana lokasi acara tersebut.

"Setuju tidak kalau Ahmad Heryawan kita jadikan Presiden RI. Aher adalah Gubernur Jawa Barat dua kali dan prestasinya bisa dirasakan kita," kata Riziq. Tak hanya itu, Riziq juga menyampaikan jika selama menjadi Gubernur Jabar, Aher perhatian kepada pondok pesantren dan hormat pada ulama.

Kini cuplikan video tersebut semakin menyebar di sosial media. Sejumlah tokoh di Banten pun turut serta menyebarkan video tersebut. Diantara tokoh PKS di Banten yang turut serta menyebarkan video tersebut adalah Juheni M. Rois, mantan Calon Wakil Wali Kota Serang, Banten.

Seperti diketahui, Aher merupakan salah satu dari sembilan nama yang diputuskan DPP PKS untuk masuk dalam bursa Capres 2019. Selain Aher, ada nama lain yaitu Anis Matta, Tifatul Sembiring termasuk Hidayat Nurwahid.

Penulis : Karnoto
Foto : Internet

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.