Post views: counter

Header Ads

Di Banten, Spanduk Anis Bertebaran





BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG --- Spanduk dan billboard Anis Matta mulai menghiasai di sejumlah daerah di Provinsi Banten. Advertising tersebut dipasang Relawan Anis Matta.

Beberapa spanduk tampak terlihat di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. Di jalan yang menuju ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten ini relawan Anis memasang baliho dengan tagline "Arah Indonesia Baru".

Tak hanya di Kota Serang, billboard Anis juga tampak terlihat di Tangerang Raya. Bahkan di kota ini billboard Anis berukuran lebih besar.

Aher Ungguli Anis di Polling
Sementata itu, hasil polling yang dilakukan akun resmi DPD PKS Kota Cirebon, Jawa Barat menempatkan Ahmad Heryawan ungguli Anis Matta.

Dari polling tersebut, Aher mendapatkan 53 persen sedangkan Anis 47 persen. Seperti diketahui, Anis dan Aher merupakan dua nama yang paling leading dari 9 nama yang dirilis DPP PKS untuk diusung sebagai calon Presiden RI.

Sejumlah nama besar menjadi relawab Anis Matta, yaitu Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI. Aher pun memiliki sejumlah relawan yang juga tokoh PKS.

Penulis : Karnoto
Foto  : Relawan Anis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.