Header Ads

Di Sosmed, Isu Prabowo Dukung Gatot Merebak






BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Di sosial media isu bahwa Prabowo Subianto akan memberikan dukungan kepada Gatot Nurmantyo menjadi calon Presiden RI merebak. Padahal Prabowo Subianto sendiri tak pernah mengeluarkan statement perihal dukungannya tersebut.

Dalam penelusuran BantenPerspektif, Gatot akan disandingkan dengan Gubernur NTB, Muhammad Zainul Majdi. Foto mereka berdua pun beredar luas di sosial media kendati kebenarannya patut dipertanyakan, mengingat sampai sekarang Partai Gerindra tetap akan mengusung Prabowo Subianto menjadi calon Presiden RI.

Hal itu hampir menjadi kesepakatan seluruh kader Gerindra termasuk para elit Gerindra. Bahkan di daerah Provinsi Banten, para kader Gerindra masih menginginkan Prabowo menjadi calon Presiden RI. Sementara itu, dua kandidat Capres RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan dan Anis Matta pun belum mendapat kepastian.

Presiden PKS, Sohibul Iman dalam pertemuan dengan seluruh anggota legislatif Se-Indonesia di Jogjakarta beberapa hari lalu mengatakan, pihaknya masih mengkaji dengan realitas politik yang terjadi. Sohibul sempat menyebut nama Prabowo dan Jokowi sehingga menimbulkan pro kontra, terutama ketika ia menyampaikan akan ada peluang dengan Jokowi.

Dinamika masih akan terus terjadi menjelang pendaftaran Capres dan Cawapres RI pada Agustur 2018 mendatang. Sejumlah nama hampir dipastikan akan maju, yaitu Joko Widodo karena sejumlah partai telah menyatakan dukungannya.

Beberapa partai yang telah menyampaikan dukungannya diantaranya Partai Golkar, Nasdem dan beberapa partai koalisi pemerintah. Pada bagian lain, para netizen tetap menginginkan agar Prabowo Subianto kembali maju menjadi calon Presiden RI.

Diolah Dari Berbagai Sumber
Penulis : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.