Header Ads

HUT Gerindra, Prabowo Akan Deklarasi Capres 2019




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA -- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memastikan akan kembali mengusung Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden RI pada Pemilu 2019 mendatang. Dan dipastikan pula, pendamping Prabowo berasal dari masyarakat sipil.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPP Gerindra Fadli Zon belum lama ini. Rencananya deklarasi Prabowo sebagai Capres RI akan dilakukan pada peringatan HUT Gerindra Ke-10. Wakil Ketua DPR RI ini memastikan pula bahwa seluruh kader Gerindra sepakat untuk kembali mengusung Prabowo.

"Pencapresan Prabowo sebagai Capres juga tak lain karena masukan dari akar rumput dan masyarakat luas. Jadi kita mengikuti keinginan masyarakat," kata Fadli. Sementara itu, di sosial media relawan Prabowo terus gerilya.

Bahkan Prabowo masuk dalam daftar 10 tokoh terpopular versi Tempo dan menempati urutan ketiga mengalahkan Jokowi yang hanya menempati urutan ke enam. Prabowo juga terus melakukan pendekatan dengan sejumlah elemen masyarakat.

Beberapa kali Prabowo terlihat dalam sejumlah aksi, diantaranya Aksi Pedui Rohingya, Aksi Peduli Palestina dan kerap kali hadir bersama sejumlah tokoh muslim, seperti Amin Rais, Hidayat Nurwahid termasuk dengan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Riziq.

Penulis : Karnoto
Foto : Facebook

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.