Post views: counter

Header Ads

Ini Gaya Perempuan PKS Konsolidasi Pemilu 2019



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten mulai melakukan konsolidasi untuk menghadapi Pemilu 2019. Konsolidasi kali ini melibatkan seluruh pengurus dari delapan kabupaten dan kota Se - Banten.

"Perempuan PKS harus terlibat aktif untuk memenangkan Pemilu 2019. Sebab peran perempuan sangatlah berarti bagi kemenangan PKS," kata Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Banten, Muni Yuliarni saat memimpin Rapat Koordinasi BPKK di Markaz DPW PKS Banten, Sabtu (24/3/2018).

Menurutnya, perempuan PKS selama ini terbukti memiliki peran strategis dalam setiap momentum politik baik pilkada maupun pemilu. Dalam kesempatan itu, Yuliani mengatakan bahwa untuk mencapai kemenangan dibutuhkan konsolidasi yang kokoh.

"Rakor ini merupakan bagian dari konsolidasi untuk mengokohkan peran perempuan dalam menghadapi Pemilu 2019," katanya. Konsolidasi yang diikuti perwakilan pengurus BPKK dari kabupaten dan kota Se-Banten itu berlangsung tertutup. Dalam foto yang diterima BantenPerspektif, rapat para perempuan PKS tersebut dilakukan dengan cara lesehan.

Sumber: Press Release
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.