Post views: counter

Header Ads

Ini Instruksi SBY Kepada Komando Demokrat





BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan instruksi khusus kepada organ yang baru saja dibentuk Partai Demokrat. Organ tersebut adalah Komando Tugas Bersama Pemenangan Pemilu 2019 (Kosgama)

Instruksi khusus tersebut adalah menyusun strategi jitu untuk memenangkan Partai Demokrat pada perhelatan Pemilu 2019 mendatang. "Kosgama harus merancang dan menyelenggarakan kampanye politik Partai Demokrat di seluruh Indonesia dengan cara efektif, cerdas, mendidik dan beretika," kata SBY saat pengukuhan Kosgama 2019 di Taman Politik Kantor Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat Sabtu (17/3/2018).

SBY mengatakan, jika Partai Demokrat ingin sukses dalam Pemilu 2019 maka ada dua cara yang harus dilaksanakan. Pertama, seluruh kader Demokrat berjuang bersama dan sekuat tenaga  di seluruh Indonesia. Kedua, mohon pertolongan Allah SWT.

"Jika kita ingin kekuasan maka kekuasaan harus diraih dengan cara baik. Jika Allah memberikan kekuasaan kelak, kekuasaan itu harus diberikan untuk kebaikan rakyat Indonesia," kata mantan Presiden RI ini.

Ditambahkan SBY, saat ini Demokrat belum  bicara tentang capres-cawapres dengan alasan momentum sekarang belum saatnya bicara dengan partai mana kita berkoalisi. "Jika Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, rakyat dan sejarah berkenan memberikan mandat dan kepercayaan pada Partai Demokrat maka  Demokrat harus bisa memberikan yang terbaik untuk rakyatnya," kata SBY.

Sumber : Press Release Demokrat
Editor : Karnoto
Foto : DPP Demokrat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.