Post views: counter

Header Ads

Merekalah yang Bikin Ramai Kampanye Damai Pilkada




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Hiruk pikuknya Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kota Serang 2018 sering luput dari yang membuat ramai di sepanjang rute yang dilalui peserta aksi damai. Mereka adalah Tim Hore seluruh pasangan yang ada.

Tim hore inilah yang meramaikan di setiap sudut kota. Mereka sudah standby sejak pukul 06.00 WIB.  Tim Hore PKS misalnya, mereka sudah berada di sejumlah titik, seperti di kantor DPW PKS Banten di Cijawa, depan RS Sari Asih dan beberapa titik lainnya.

Mereka rela meninggalkan aktivitas kesehariannya hanya untuk meramaikan calonnya masing-masing agar tetap semangat. Tim Hore Partai Golkar pun sama. Mereka sudah berkumpul sejak pagi. Seperti yang dipantau, mereka juga terdapat di sejumlah titik, seperti Bunderan Ciceri dan Kantor DPD Golkar Kabupaten Serang.




Begitu pun tim hore dari pasangan independen, mereka juga tak mau kalah untuk memberikan semangat kepada calonnya. Mereka menggunakan atribut partai dan spanduk pasangan yang mereka dukung. Tim hore PKS memakai atributi Syafrudin- Subadri, pasangan nomor urut tiga yang merupakan calon yang diusung PKS dan sejumlah partai.

Tim Hore Golkar pun sama. Mereka mengenakan kaos dan atribut pasangan Vera Nurlaela-Nurhasan, pasangan nomor urut satu. Tak ketingalan Tim Hore dari pasangan independen melakukan hal serupa. Seperti diketahui, Aksi Kampanye Damai digelar oleh KPUD Kota Serang dengan pusat kegiatan di Alun-Alun Kota Serang.

Setelah seremoni selesai dilanjutkan pawai mengelilingi Kota Serang, mulai dari Jalan Akhmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman, Kemang, Cijawa sampai kembali lagi ke Alun-Alun Kota Serang. Secara umum kegiatan berjalan lancar dan tidak ada kejadian kekerasan atau keributan.

Penulis : Karnoto
Sumber : Liputan
Foto : BantenPerspektif

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.