Header Ads

PAN Tetap Usung ZulHas Jadi Capres 2019




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung Zulkifli Hasan sebagai calon Presiden RI pada Pemilu 2019 mendatang. Kepastian ini menyusul statemen resmi Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) DPP PAN, Amien Rais.

Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Sleman, Jogjakarta Minggu (25/3), Amien Rais menyatakan bahwa PAN tetap mengusung Zulhas (Zulkifli Hasan) sebagai Capres pada Pemilu 2019.

Meski demikian, Amien menambahkan bahwa posisi Zulhas masih menunggu dinamika politik Pemilu 2019. "Bisa Capres dan Cawapres, tapi kalau sekarang masih tetap maju sebagai Capres RI," katanya.

Mantan Ketua MPR ini mengatakan, PAN harus berani menempatkan kadernya untuk membangun Indonesia lebih baik. "Kita memang berani. Tidak Cawapres. Bahwa nanti (Zulhas) jadi wapres itu urusan nanti," ujar dia.

Tokoh Reformasi ini pun mengimbau kepada seluruh pengurus dan kader PAN harus bekerja dengan sungguh-sungguh untuk Allah SWT. "Dipuji tidak besar kepala, dikritik tidak menjadi permasalahan. Mudah-mudahan, Sleman, DIY, Indonesia masa depannya jauh lebih bagus," pintanya.

Sementara itu, PDI Perjuangan sudah memastikan akan kembali mengusung Joko Widodo menjadi Capres RI. Belum diketahui akan dipasangkan dengan siapa Jokowi pada Pemilu 2019 mendatang. Namun menurut informasinya sudah ada 17 nama yang antre menjadi Cawapres Jokowi.

Diolah Dari Berbagai Sumber
Editor : Karnoto
Diberdayakan oleh Blogger.