Post views: counter

Header Ads

Pasca Nomor Urut, Tokoh PKS dan Golkar Turun Gunung



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG ---Tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang resmi mendapatkan nomor urut. Ketiga pasang tersebut dua dari jalur partai politik dan satu pasang dari jalur independen.

Seperti hasil pengambilan nomor urut yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Serang, pasangan Vera Nurlaela - Nurhasan mendapatkan nomor urut 1, pasangan Syafrudin - Subadri nomor urut 3 dan satu pasangan dari independen yaitu  Syamsuul Hidayat - Rohman mendapatkan nomor urut 2.

Usai pengambilan nomor urut, selanjutnya KPUD Kota Serang akan menentukan titik mana saja yang dibolehkan untuk memasang alat peraga kampanye. Rencananya penentuan titik tersebut akan ditentukan pada 16 Februari 2018 mendatang.

Terpisah, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang mulai menggerakan sumber daya yang ada untuk memenangkan pasangan yang diusung yaitu Syafrudin - Subadri. Seperti diketahui, PKS telah menetapkan dukungan kepada pasangan nomor tiga tersebut.

Sementara itu, Partai Golkar pun melakukan hal serupa. Bahkan sejumlah politisi Golkar yang berasal dari Kabupaten Serang dan kebetulan berdomisili di Kota Serangn tampak turun gunung. Beberapa diantaranya adalah Hasan Maksudi, anggota DPRD Provinsi Banten dan Fahmi Hakim, anggota DPRD Kabupaten Serang.

Sumber : Liputan
Penulis : Karnoto
Foto : BP

.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.