Post views: counter

Header Ads

Sengit, Pertarungan No 1 dan No 3



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Dari tiga pasangan yang mengikuti konstalasi Pilkada Kota Serang 2018, tampaknya pertarungan sengit akan terjadi pada pasangan nomor urut 1 dengan nomor urut 3

Hal ini sudah tampak sejak dari awal proses pencalonan. Subadri, mantan Ketua DPRD Kota Serang terpaksa dilengserkan oleh Partai Golkar karena dianggap tidak sesuai dengan keputusan Golkar yang mengusung Vera Nurlaela Jaman.

Subadri pun tak bergeming, ia pun mencari kendaraan dan pasangan untuk melawan koleganya sesama anggota Partai Golkar. Dan diujung proses pendaftaran, Subadri berpasangan dengan Syafrudin yang juga mantan anak buah Tubagus Haerul Jaman di salah satu dinas di Kota Serang.

Kini, dua pasangan tersebut telah berada di medan pertempuran dan sama-sama menginginkan tahta kepala daerah. Subadri memang dikenal politisi petarung sehingga peranannya cukup signifkan. Sementara itu, Vera Nurlaela juga diuntungkan karena ia menjadi calon perempuan satu - satunya.

Hal ini membuat ia lebih leluasa untuk melakukan pendekatan dengan pemilih perempuan. Mampukah calon dengan tagline Cantik ini menjinakan Subadri dengan tagline Aje Kendor? Hasilnya baru akan diketahui pada Juni 2018 mendatang.

Penulis : Karnoto
Foto : BantenPerspektif

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.