Post views: counter

Header Ads

Terbang ke Jogja, Ini Oleh-Oleh Aleg PKS Tangsel



BANTENPERSPEKTIF.COM, JOGJAKARTA. Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti acara konsolidasi untuk menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Ajang konsolidasi ini diikuti 1000 anggota legislatif PKS se-Indonesia.

Kegiatan dikemas selama empat hari dari tanggal 13 sampai 16 Februari 2018 ini mengagendakan Rapat Pleno Istimewa, dengan membahas beberapa isu strategis. Pertama, peran caleg PKS untuk mendukung penguatan citra partai dengan ikhtiar kepada umat.

Kedua, konsolidasi para caleg PKS untuk mendukung pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019. Target PKS sudah jelas menjadi partai papan atas di pemilu mendatang.

Puncak acara akan berlangsung pada hari Kamis 15 Februari 2018 yang akan dihadiri Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri, serta Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman.

"Kegiatan ini adalah untuk menyamakan ritme, langkah, dan kebijakan tentang pembelaan kita atas isu-isu kerakyatan dan Keumatan. Sebagai panduan kami dalam bersama membangun Kota Tangsel, hingga dampaknya dirasakan oleh masyarakat," kata Siti Chadijah, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel, saat ditemui di lokasi acara, Rabu (14/02).


Penulis : Sucipto
Editor : Karnoto
Foto : Sucipto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.