Header Ads

Terpilih Jadia Ketua, Jimy Akan Bangun Akar Rumput



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA -Pengurus Wilayah KAMMI DKI Jakarta menyelenggarakan Musyawarah Wilayah Kedua yang dilaksanakan di Daerah Puncak, Bogor, Jawa barat.

Dalam agenda yang berlangsung selama dua hari tersebut. Jimmy Juliand terpilih sebagai Ketua Umum baru menggantikan pendahulunya Najmu Fuadi.

Dalam sambutannya, Jimmy mengatakan akan membangun konsolidasi akar rumput yang kuat dalam menyongsong agenda nasional maupun ibukota kedepan.

"Kita harus merapatkan barisan dan menyiapkan energi besar untuk menghadapi agenda-agenda besar," ujar sosok yang juga sebelumnya menjabat Ketua umum KAMMI Jakarta Timur ini.

Diakhir sambutan Jimmy Juliand menyatakan siap menjadi mitra kritis pemerintah.

Kedepan, kata dia, KAMMI Jakarta siap menempatkan posisi sebagai mitra kritis yang konstruktif bagi pemerintah, terlebih melihat kondisi Jakarta hari ini, banyak kebijakan pemerintah yang menimbulkan pro kontra di masyarakat.

Untuk itu Gubernur Anies & Wagub Sandi harus segera berikan Solusi. Dalam kesempatan itu, Pimpinan Wilayah KAMMI DKI Jakarta menegaskan akan segera mengundang dan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kontributor Jakarta : Ilyas
Editor : Karnoto
Foto : Ilyas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.