Post views: counter

Header Ads

Vera Matang dalam Politik





BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Vera Nurlaela, Calon Wali Kota Serang merupakan sosok yang akan mudah diterima dari kalangan perempuan. Selain memiliki emosional yang kuat Vera juga juga tergolong politisi perempuan yang tenang.

Dalam beberapa kali kesempatan BantenPerspektif berbicara di WhatsApp dengan Vera, ia memiliki kematangan dalam politik yang sebelumnya diragukan. Bahkan, dalam beberapa kesempatan Vera bisa diajak becanda.

Kematangan emosi Vera memang patut diapresiasi karena inilah mental yang wajib dimiliki seorang politisi. Meski selama ini hanya mendampingi sang suami sebagai Ketua PKK Kota Serang, namun secara diam - diam Vera mengamati perihal dinamika politik.

Saat ditanya potensi menangya dalam Pilkada Kota Serang 2018. Vera menuturkan jika dirinya optimistis bisa memenangkan Pilkada Kota Serang 2018. Vera juga terlihat tenang dalam menghadapi proses demi proses dalam pilkada sampai dia maju dan ditetapkan oleh KPUD Kota Serang sebagai calon Wali Kota Serang.

Ketenangan dalam menghadapi proses dan dinamika politik dibutuhkan bagi seorang kepala daerah karena dia akan membuat keputusan yang menyangkut orang banyak serta memberikan efek terhadap sosial masyarakat.

Penulis : Karnoto
Doc: Vera Nurlaela

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.