Header Ads

Cuma di Sini Kuliah Bisa Sambil Ngopi




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Jika Anda selama kuliah tidak bisa bebas jangankan becanda atau selonjoran, sekadar bicara sesama rekan mahasiswapun pasti dosen langsung meminta diam. Tapi di kampu Sekolah Branding Anda bisa kuliah sambil melakukan apapun termasuk ngopi.

Sekolah Branding merupakan perkuliahan yang dilakukan melalui Whatsapp maka kemudian dinamakan KulWap (Kuliah di WhatsApp). Jangan salah, meskipun kuliahnya santai tetapi tetap ilmiah karena dosen yang dihadirkan merupakan dosen-dosen pilihan.

Beberapa dosen yang mengisi KulWap di Sekolah Branding adalah Ledia Hanifa (Anggota DPR RI) dengan mata kuliah Wanita, Politik dan Sosial Media, Dewi Haroen (Konsultan Branding), Dya Loretta (Konsultan Personal Branding), Linda Sutarjo dengan mata kuliah Personal Life, Ty Madiany dengan mata kuliah Kosmetolog atau ilmu kecantikan.

Dosen lainnya yaitu Indari Mastuti dengan mata kuliah Writer Bussines, Yeni Priatnasari dengan mata kuliah Financial Planning, Siti Silalahi (Mata Kuliah Komunikasi), Jack dari MarkPlus juga rencananya akan mengisi mata kuliah di Sekolah Branding.

Perkuliahan sudah dimulai tiga kali yaitu Mata Kuliah Public Speaking dengan dosen Yanti Andrea, Fotography dengan dosen Faturrahman dan Karnoto yang juga Rektor Sekolah Branding dengan mata kuliah Pengantar Branding.

Saat ini tercatat ada 125 mahasiswa di Sekolah Branding (Sabtu, 3 Maret 2018). Mereka terbagi ke dalam empat fakultas yaitu, Fakultas Branding Produk Komersial, Fakultas Branding Politik, Fakultas Branding Corporate dan Fakultas City Branding. Semua teknis perkulihan menggunakan whatsapp. Sekolah Branding didirikan oleh Karnoto, seorang mantan Jurnalis Jawa Pos Group yang sekarang mengelola media online BantenPerspektif.Com

Bagi Anda yang ingin kuliah di Sekolah Branding bisa menghubungi langsung Rektor Sekolah Branding ke nomor WhatsApp 0817 9852173 atau Anda bisa membuka blognya di http://sekolah-branding.blogspot.co.id. Jangan khawatir karena kuliah ini gratis alias tanpa dipungut biaya sepeserpun.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.