Header Ads

Di Banten, Fahri Bicara Soal PKS. Ini Katanya




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Meski ditawari untuk bergabung ke partai lain,  Fahri tetap tak mau keluar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Bahkan ia memiliki harapan besar terhadap PKS sebagai partai modern.

Hal itu ia sampaikan saat ditanya oleh salah seorang peserta saat NgopiBarengFH di Kafe Lontar, Kota Serang, Kamis (29/3/2018), terkait posisinya di PKS. "Kenapa Pak Fahri tidak pindah partai atau mencalonkan DPD pada Pemilu 2019," tanya salah seorang peserta kepada Fahri.

Fahri pun menuturkan jika dirinya banyak ditawari sejumlah partai, namun ia tetap tak mau pindah dari PKS. Sebab, kata dia, PKS merupakan partai masa depan dan bisa menjadi partai modern karena kelahirannya bermula dari ide-ide besar.

"Yang menawari saya banyak, adalah sejumlah partai dengan posisi yang lumayan bagus. Tapi saya tetap di PKS," kata Fahri. Ditambahkan Fahri, apa yang dilakukan saat ini merupakan bagian dari upaya untuk tetap konsisten di dalam PKS.

Sementara itu, terkait resep daya tahan dirinya, Fahri menyampaikan agar para alumni tidak menambatkan kepada manusia. Sebab manusia memiliki keterbatasan sehingga tidak layak untuk menjadi tempat tambatan.

"Tambatkanlah hati dan fikiran kita kepada Allah SWT, karena hanya dia yang maha kuat. Kalau kita menambatkan kepada sosok maka akan mudah terombang ambing. Saat dipuji kita gembira, saat dicaci kita menyerah. Tapi kalau hati kita tambatkan kepada Allah SWT maka akan kuat dan konsisten," katanya.

Masih menurut Fahri, PKS adalah partai yang lahir dari cita - cita besar dan dari cinta dan ide-ide besar maka dirinya tetap optimists PKS akan menjadi partai masa depan. "Hanya saja ide-ide besar ini perlu dikelola dengan baik oleh orang - orang yang mengelolanya," katanya.

Sumber : Liputan
Foto : BP



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.