Post views: counter

Header Ads

Fahri Hamzah Akan Hadiri Deklarasi Alumni KAMMI Banten




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Sejumlah alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Banten akan melakukan deklarasi. Rencananya mereka akan mengundang Fahri Hamzah, mantan Ketua KAMMI I sekaligus Wakil Ketua DPR RI.

Sebelumnya acara akan diselenggarakan pada 24 Maret mendatang, namun karena mengikuti jadwal Fahri Hamzah maka deklarasi pun diundur menunggu waktu kosong Fahri Hamzah. Seperti diketahui, nama Fahri Hamzah begitu beken.

Tak hanya dikalangan internal para alumni KAMMI, namun juga didunia perpolitikan tanah air. Maklum, Fahri tergolong politisi yang cukup kuat dalam urusan nyali. Kritik pedasnya terhadap sejumlah kalangan dan lembaga membuat dirinya menjadi julukan Singa Parlemen.

Fahri merupakan Ketua KAMMI pertama sekaligus deklarator KAMMI pada 29 Maret 1998. Karir politiknya dimulai saat menjadi aktivis mahasiswa di KAMMI. Alumni Universitas Indonesia (UI) ini lalu aktif di parlemen menjadi anggota DPR RI.

Posisi puncaknya saat ini yaitu menjadi Wakil Ketua DPR RI. Kiprah Fahri dalam politik membuat  namanya diperhitungkan dan menjadi salah satu alumni KAMMI yang dimenjadi tokoh nasional dan memiliki pendukung loyal.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.