Header Ads

Fahri Nitip KAMMI Ke Pejabat Pemprov Banten, Ini Titipannya





BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Fahri Hamzah menitipkan pesan kepada salah seorang pejabat Pemprov Banten untuk aktivis KAMMI Banten sesaat sebelum memulai NgopiBarengFahri. Titipan tersebut disampaikan Fahri kepada Asisten Daerah (Asda) I Pemprov Banten, Anwar Mas'ud.

"Jadi saya nitip pesan kepada Pak Asda. Kita ini aktivis jangan musuhi kita, ajaklah bicara dan meminta masukan kepada para aktivis," kata Fahri seraya menyerahkan kaos Pawai Kebangsaan Merdeka Bro kepada Anwas Mas'ud.

Kontan saja, ucapan Fahri tersebut disambut ketawa para peserta yang hadir termasuk Anwar sendiri. Mendapat titipan pesan tersebut, Anwar Mas'ud menyampaikan jika Pemprov Banten selalu terbuka untuk para aktivis, khususnya alumni KAMMI Banten.

"Saya tadi juga sudah menyampaikan kepada pengurus Keluarga Alumni KAMMI Banten, silahkan berikan masukan ke Pemprov Banten demi kemajuan Banten," kata Mas'ud. Dalam acara NgopiBareng FH, Wakil Ketua DPR RI ini juga sempat menyinggung masalah dinasti dalam politik.

Menurut Fahri, dalam sistem demokrasi seperti sekarang tidak ada yang bisa membatasi hak politik seseorang. Dan untuk mengubah kepemimpinan jalannya tak ada lain kecuali melalui pemilihan (Pilkada-red).

"Memang sekarang dengan sistem demokratis munculah dinasti, tapi kita tidak bisa membatasi hak seseorang. Kalau kita ingin mengalahkan maka jalannya melalui pemilihan. Ajukan calon yang secara moral lebih baik, bisa dipercaya dan mengelola sumber daya alam serta sumber daya manusia," kata Fahri.


Sumber : Liputan
Foto : BP

No comments

Powered by Blogger.