Post views: counter

Header Ads

Ingin Lahirkan Bibit Unggul, Sopwan Gelar Turnamen Sepak Bola




BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG --- Untuk mencari bibit - bibit unggul dalam pemain sepak bola, Sopwan, anggota DPRD Provinsi Banten menggelar turnamen sepak bola di Kampung Sait Buah Gede, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Pria yang gemar mengaji ini, H.Sopwan SH, MH  berharap untuk tahun kedepanya acara turnamen bisa diselenggarakan lagi dengan lebih meriah dan lebih banyak lagi club – club yang mengikuti, "Dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa melihat dan mencari bibit – bibit pemain muda yang mempunyai bakat, juga dapat memberi hiburan untuk masyarat luar maupun setempat, dan yang utama adalah jalin silaturahmi dalam persaudaraanya," kata Sopwan saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen.

Turnamen sepak bola, kata Sopwan, merupakan bagian dari upaya dirinya dalam rangka menjalin silaturahim, menjalin ikatan emosional dengan masyarakat.  "Sengaja panitia yang terlibat adalah masyarakat sendiri sehingga akan merasa memiliki. Dan kebetulan juga bersaman dengan ulang tahun Partai Gerindra jadi sekalian saja,” kata Politisi Partai Gerindra ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen, Saebi didampingi Wakil Ketua  Iwan Setiawan, mengatakan,, pihaknya berterima kasih kepada Sopwan selaku sponsor utama turnamen tersebut, yang telah mendukung penuh atas kegiatan ini, dan atas kesepakatan panitia. "Sebagai penghormatan kami maka hadiah Pak Sopwan yang menyerahkan kepada para juara.” Tutup panitia.


Sumber : Press Release
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.