Post views: counter

Header Ads

PAN Mulai Gerakan Kader Perempuan





BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG ---  Melalui sayap perempuan yang bernama Perempuan Amanat Nasional (PUAN) PAN Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten mulai menggerakan mesin partai dari basis perempuan.

Hari ini PUAN Kabupaten Serang menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Sayap partai ini bertujuan untuk memperkuat basis pemilih dari kalangan perempuan. Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Masrori mengatakan, PUAN akan berperan dan memberikan kontribusi untuk memajukan perempuan dalam bidang politik.

"Teruslah Perempuan Amanat Nasional (PUAN), DPD PUAN Kabupaten Serang berjuang untuk memperkuat peran dan kontribusinya dalam memajukan kaum perempuan dibidang politik.
Perempuan yang sadar politik adalah perempuan yang siap memajukan kaumnya dimasa mendatang" kata Masrori.

DPW PAN Banten memang sedang mengejar target satu juta kader. Target tersebut dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Selain perempuan, PAN Banten juga telah melakukan soliditas kader dari kalangan anak - anak muda.

Bahkan, PAN Banten telah merekrut tokoh dari kalangan artis yaitu Narji sebagai Bakal Caleg DPR RI dari Tangerang Selatan dan Miing Bagito untuk Bakal Caleg dari Dapil Lebak dan Pandeglang.

Sumber: Press Release
Editor : Karnoto
Foto: PAN Banten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.