Header Ads

Peringati Milad, Alumni KAMMI Banten Undang Fahri Hamzah

Rate this News:
{[['']]}




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI akan datang ke Kota Serang pada Kamis (29/3/2018)  bertepatan dengan Milad KAMMI Ke-20. Rencananya Fahri akan melantik pengurus Keluarga Alumni KAMMI Banten sekaligus menggelar Ngopi Bareng FH.

Menurut Navis, Ketua KA KAMMI Banten, semula dijadwalkan Rabu (28/3/2018), namun karena Fahri masih di Eropa maka diundur menjadi Kamis (29/3/2018). "Selain melantik dan Ngopi Bareng FH, Bang Fahri juga akan mengisi Kuliah Umum di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Selain itu, kata dia, Ketua KA KAMMI Pusat ini juga akan berkunjung ke Gubernur Banten, Wahidin Halim. Seperti diketahui, sosok FH memang cukup fenomenal. Selain mendapat julukan Singa Parlemen, FH juga tergolong tokoh politik muda yang kini dikenal dalam skala nasional.

Ia juga dikenal sering kontroversi, beberapa sikap kontroversinya yaitu meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibubarkan karena dinilai tidak efektif dalam memberantas korupsi di Indonesia. Uniknya, meskipun ia sudah dipecat DPP PKS, tapi ia tetap berthaan dan keukeuh di PKS kendati tawaran di partai lain berdatangan.

Acara Ngopi Bareng FH sengaja digelar oleh KA KAMMI Banten sebagai obat rindu para kader KAMMI terhadap FH. "Bang FH salah satu alumni KAMMI yang sekarang sudah menjadi tokoh nasional dan kami sebagai kader KAMMI bangga," kata Navis.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto


Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.