Header Ads

Alumni KAMMI Banten "Ngopi" Bersama Fahri Hamzah





BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA ---  Sejumlah Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Daerah Banten melakukan silaturahim ke Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, Senin 11/3/2018).

Para alumni KAMMI Banten itu diterima langsung Fahri Hamzah di ruang kerjanya di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam itu terjadi diskusi beberapa hal dan berlangsung hangat.

"Insya Allah saya akan hadir pada Deklarasi KA KAMMI Banten," kata Fahri. Pada silaturrahim yang berlangsung hangat itu, mantan Ketua Umum KAMMI Pusat tersebut menyampaikan beberapa hal terkait isu kekinian.

Rencananya Deklarasi KA KAMMI Banten akan diselenggarakan pada pekan keempat Maret 2018. "Kemungkinan tanggal 29 Maret 2018, karena harus disesuaikan dengan jadwal Bang Fahri. Tapi yang pasti sih akhir bulan ini," kata Navis, salah seorang panitia Deklarasi KA KAMMI Banten.

Usai diskusi ringan, Fahri pun meminta izin karena ada rapat dengan sejumlah stakeholder. Tak hanya mendapat nasehat, para alumni KAMMI Banten pun mendapat tiga buku yang ditulis Fahri Hamzah.

Penulis : Karnoto
Foto : Karnoto


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.