Header Ads

Reses, Ini Titipan Warga Lebak Kepada Politisi Gerindra



BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK --- Warga di Kabupaten Lebak menitipkan dua pesan kepada Ade Hidayat, anggota parlemen DPRD Provinsi Banten. Dua titipan tersebut yaitu agar politisi Gerindra tersebut menyampaikan kepada Pemprov Banten untuk membuka lapangan pekerjaan dan mengurus Madrasah Idtidaiyah, Diniyah dan RA.

Dua titipan tersebut dinilai warga menjadi kebutuhan mendesak untuk di Kabupaten Lebak. "Itu titipan mereka (warga -red) kepada saya saat reses dan akan kami sampaikan kepada Pemprov Banten karena merekalah yang menjadi eksekutif program," kata Ade kepada BantenPerspektif, Selasa (7/3/2018).

Menurut AHI, sapaan akrab Ade Hidayat, dirinya memang selalu lebih banyak mendengar saat reses karena memang salah satu fungsi reses adalah mendengarkan aspirasi masyarakat. Anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) Lebak ini mengatakan, dua kebutuhan masyarakat tersebut memang betul - betul menjadi priroritas saat ini.

"Apalag kondisi ekonomi secara nasional saat ini sedang kurang baik dan ini berdampak terhadap perekonomian masyarakat di perkampungan. Maka wajar kalau mereka sangat menginginkan terbukanya lapangan pekerjaan," kata AHI.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto
Foto : Dok.AHI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.