Header Ads

Semangat Mengabdi, Yemmelia Dirikan Yemmelia Foundation




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Yemmelia, mantan Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Provinsi Banten mendirikan Yemmelia Foundation. Yayasan ini sengaja ia dirikan sebagai bentuk pengabdian dalam bidang sosial, pemberdayaan ekonomi masyarakat serta pendidikan.

Rencananya, Yemmelia Foundation akan dilaunching usai ia melaksanakan umroh. Pada launching nanti, Yemmelia akan mengundang sejumlah eleman masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan baik di Provinsi Banten maupun nasional.

Sekretaris Jenderal DPP Ikatan Keluarga Minang ini dikenal sosok wanita yang tangguh dan pantang menyerah. "Saya kalau sudah tap, melangkahkan kaki maka harus jalan," kata Yemmelia. Masalah hasil, kata mantan peraih Puteri Citra Indonesia ini, adalah urusan sang pencipta.

Dalam beberapa kesempatan, BantenPerspektif sempat berdiskusi terkait Yemmelia Foundation. Menurutnya, yayasan ini didirikan karena rasa semangat untuk mengabdi kepada masyarakat. "Niat saya sih ingin mengabdi. Sebab saya punya anak dua, mereka sudah berkeluarga dan ekonominya juga cukuplah. Nah saya berharap dengan Yemmelia Foundation ini bisa mengabdikan diri kepada masyarakat," kata wanita yang dicalonkan menjadi Caleg DPR RI Partai Keadilan Sejahtera ini.

Penulis : Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.