Header Ads

Silturrahim dengan PKS Kabupaten Serang, Ini Kata Yemmelia

Rate this News:
{[['']]}



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Yemmelia, Bakal Caleg DPR RI dari Dapil 2 asal Partai Keadilan Sejahtera mengaku bersyukur karena diterima menjadi keluarga besar PKS. Menurutnya, hal ini suatu kebanggan bagi mantan birokrat ini.

"Terima kasih kepada Pak Ketua DPD PKS Kabupaten Serang dan pengurusnya serta para kader PKS yang sudah menerima saya menjadi keluarga besar PKS. Semoga saya juga bisa memberikan kontribusi untuk kemenangan PKS di tahun 2019 mendatang," kata Yemmelia saat silaturrahim dengan pengurus DPD PKS Kabupaten Serang, Jumat (8/3/2018).

Menurut Sekretaris Jenderal DPP Ikatan Keluarga Minang ini, diterimanya menjadi keluarga besar PKS menjadi semangat dirinya dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Ia pun menyampaikan akan menggerakan segala potensi yang dimiliki untuk kemenangan PKS pada Pemilu 2019.

"Semoga kehadiran saya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat melalui PKS. Terus terang saya senang karena sebelum memutuskan aktif di partai saya mengamati dan mendalami partai mana yang kira - kira cocok untuk saya dan PKS menjadi pilihannya," kata Yemmelia.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Mansur Bahrowi dan sejumlah pengurus PKS Kabupaten Serang, diantaranya Suhendi, kader PKS asal Kecamatan Cinangka. Dalam pertemuan tersebut para pengurus menyambut positif kehadiran Yemmelia.

Mereka pun berharap bisa membangun sinergi dengan Yemmelia untuk kemenangan PKS. "Terima Kasih Uni Yemmelia yang sudah menjadi keluarga besar PKS. Sebetulnya kami sudah lama ingin silaturahim tapi mungkin karena kesibukan jadi baru sekarang. Alhamdulillah," kata Mansur.

Dalam wejangannya, Mansur memberikan gambaran peta politik baik geografis maupun demografis di Kabupaten Serang. Menurutnya, Kabupaten Serang merupakan daerah paling luas di Dapil Banten 2. Konsukensinya jumlah pemilihnya juga paling banyak.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto
Foto : Tim Yemmelia




Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.