Post views: counter

Header Ads

Sopwan Akan Launching Website Personal

Foto Sopwan.


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG ---- Sopwan, anggota DPRD Provinsi Banten rencananya akan melaunching website personal. Website ini merupakan bagian untuk meningkatkan popularitas dan awarness terkait personal branding dirinya.

Website Personal Sopwan rencananya akan dilaunching di depan para simpatisan, kader dan pendukung loyalisnya. Dengan menggunakan nama pribadinya, yaitu www.sopwan.com, website personal tersebut diharapkan bisa menjadi informasi kegiatan dirinya kepada masyarakat.

Karir Ketua Fraksi Gerindra DPRD Banten ini memang tergolong moncer. Sebelum menjadi anggota DPRD Banten, Sopwan merupakan anggota DPRD Kabupaten Serang.

Pendiri Partai Gerindra Banten ini lalu naik ke tingkat propinsi dan terpilih sebagai wakil rakyat untuk Dapil Kabupaten Serang. Dan pada Pemilu 2019 mendatang, Sopwan kembali maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Serang.

Pengusaha kelahiran Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang ini memang memiliki pendukung loyal, terutama di daerah Serang Timur. Pantauan BantenPerspektif, hampir setiap hari Sopwan mengundang warga di kediamannya di Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Dengan tagline Ngopeni, Ngayomi, Sopwan ingin menjadi pejabat publik yang mengerti perasaan masyarakat. Tak heran aktivitas brandingnya lebih banyak terjun ke masyarakat dengan berbagai kemasan event.

Penulis  : Karnoto
Sumber : Liputan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.